Sunday, October 02, 2005

Circle of trust

Hanya orang-orang tertentu yang berada di lingkaran kita. Circle of trust. Lingkaran dimana kita bisa mengungkapkan apa saja yang ada di pikiran dan hati kita. Orang-orang terdekat atau sahabat yang kita anggap bisa menyimpan dan menampung semua omongan kita.

Bicara soal circle of trust, hari-hari terakhir ini begitu banyak masalah yang menimpa kepalaku. Dan puncaknya terjadi 'benturan' dengan beberapa teman. Ada suatu masalah yang terakumulasi, yang tidak dapat dibendung lagi hingga beberapa waktu lalu meledak. Walaupun bisa reda dalam waktu yang cepat. Di saat konflik mereda itulah akhirnya aku menemukan satu lagi sahabat yang masuk ke dalam 'lingkaranku'. Ahirnya aku bisa bercerita banyak hal dan yang paling penting dia memberikan banyak kritik dan masukan yang sangat berharga bagiku. Karena terus terang jarang sekali aku mendapat masukan berharga seperti yang diberikan oleh sahabatku itu.

Nah, aku pikir itulah guna sahabat. Tidak hanya ada di samping kita saat senang, tapi juga bisa mengangkat kembali kepala kita saat kita tertunduk kalah. Semoga semakin banyak manusia-manusia yang bisa aku percaya dan masuk ke dalam 'lingkaranku'. Still looking for them....

No comments: